Sucikan Hati Meraih Kemenangan Sejati Dengan Silaturohmi

Insert foto: Sambutan halal Bihalal kepala puskesmas Panji penuh dengan silaturohmi dan kekeluargaan

Situbondo, Wirafokus.com – Pelaksanaan kegiatan Halal Bihalal Puskesmas Panji Kecamatan Panji bersama dengan seluruh staf Puskesmas dan para lura atau desa se kecamatan Panji dengan tujuan untuk lebih memperkuat tali silaturahmi antara petugas kesehatan dan masyarakat sekecamatan panji pada hari selasa 11/06/19

“kepala Puskemas panji bagus Sulaksono,S.Kep.,M.si berpesan  Kegiatan ini dikatakan rutin dilaksanakan insaallah tiapa tahun akan dilaksanakan  guna lebih mempererat tali silaturahmi antar Kecamatan, Polsek panji. Danramil panji serta Desa atau lurah sekecamatan panji

Bagus Sulaksono juga menegaskan bahwa setiap pelayanan kesehatan akan memberikan kepuasan bagi masyarakat baik mulai dari pelayanan dasar di Puskesmas sampai dengan rujukan ke Rumah Sakit yang lebih besar.

Selain itu ia juga menilai jika peranan paling penting dari itu semua adalah Posyandu, dikarenakan Posyandu sebagai ujung tombak pelayanan pencegahan preventif dan promotif.

“Mulai dari ibu hamil, imunisasi, dari situ merujuk ke puskesmas, setelah itu merujuk ke rumah sakit,” jelasnya.

Foto: Para tamu menghadiri undangan Puskemas panji untuk memper erat Silaturohmi

Sementara Camat Panji Ana Kusuma  yang turut hadir dalam kegiatan Halal Bihalal mengataka bahwa kehadiran dirinya dalam rangka membangun silaturahmi dengan dengan Dinas Kesehatan.

“Ajang silaturahmi kita semua semoga bisa meningkatkan tali silaturahmi, dan meningkatkan kekompakan di antara kita dalam membangun Situbondo,” jawabnya.

Ia juga menyampaikan jika ada beberapa program dari PKK yang bersinergi dengan Dinas Kesehatan. dan akan melaksanakan kegiatan kegiatan kesehatan agar supaya masyarakat panji cinta keindahan serta cinta kebersihan dan ini butuh kerja sama anatara puskesmas panji dengan jajaran lurah / Desa ucap senyum Ana Kusuma. (A590)