Polres Situbondo Meraih Penghargaan No II Terbaik , Dalam Pantauan Arus Mudik Semeru 2019 SeJawa Timur

Ket foto : Kasatlantas Polres Situbondo AKP Hendrix KWardana, S.H.,S.I.K.,M.H, saat menerima penghargaan dari Wadir Wadir Lantas Polda Jatim dari AKBP Mohammad Aldian SH SIK MH, sebagai Juara II ( dua) dari 18 polres se-Polda Jawa Timur SATWIL Tipe B dalam kategori pos pengamanan dan pos pelayanan

Situbondo, wirafokus.com – Kunetulusan serta kerja keras kekompakan Polres Situbondo dalam melayani bagi Pemudik maupun arus balik mudik yang melintas dijalur pantura Situbondo, berbuah manis dengan mendapat penghargaan/Reward dari Kapolda Jatim Irjend Drs lucky hermawan. Kamis (13/6/2019).

Dari jerih payah serta pengorbanan didalam melayani pemudik maupun arus balik akhirnya Polres Situbondo menyabet penghargaan sebagai Juara II ( dua) dari 18 polres se-Polda Jawa Timur SATWIL Tipe B dalam kategori pos pengamanan dan pos pelayanan, yang diserahkan oleh Wadir Lantas Polda Jatim dari AKBP Mohammad Aldian SH SIK MH kepada Kasatlantas Polres Situbondo AKP Hendrix K.Wardana

Menurut AKP Hendrix K Wardana,S.H.,S.I.K.,M.H, saya meraih penghargaan Reward 2019  atas kerja sama dan saya juga mengucapkan trimakasih kepada semua personil TNI – Polri dan semua yang terlibat dalam pengamanan dan pelayanan selama Ops ketupat semeru 2019, terima kasihku juga kepada Kapolres Situbondo yang selalu memberikan dukungan dan arahan sehingga tanpa diduga polres Situbondo meraih Juara II,”Kata Kasatlantas Polres Situbondo melalui pesan singkatnya.

Saat dikonformasi Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.SIK.MH mengaku penghargaan ini merupakan buah kerja keras anggota TNI – Polri yang terlibat serta merupakan komitmen dari polres Situbondo dalam memberikan pelayanan terhadap maayarakat yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Foto : Wadir Lantas Polda Jatim dari AKBP mohammad Aldian SH SIK MH foto bersama penerima penghargaan Reward pada satlantas Sejawa Timur yang prestasi

“Sebenarnya, apa yang kami lakukan merupakan kewajiban bagi kami sebagai bentuk pelayan kepada masyarakat, kelancaran dan kesehatan pemudik yang kami utamakan,’Ucap Kapolres tersenyum ramah.

Kapolres juga menyampaikan berdasarkan hasil anev ops ketupat semeru 2019 angka laka lantas Jawa Timur menurun sebesar 54 % dibandingkan periode yang sama pada tahun 2018.

“Polres Situbondo selain memberikan rasa aman bagi pemudik, kami memberikan pelayanan rest area pelayanan kesehatan, kami siapkan tempat istirahat dan sejenisnya. Murni untuk pemudik. Semoga penghargaan ini menjadi pelecut bagi kami untuk berbuat lebih baik ke depannya dalam memberikan pelayanan,” pungkas Kapolres Awan.
(H.5/ A590)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *