Gus Muafiq Dai Kondang Getarkan Jiwa Insan di Pelindo III

Surabaya, wirafokus.com – Gus Muafiq Dai kondang asal Yogyakarta yang berpenampilan yentrik, ingatkan insan PT Pelindo III (Persero) dalam suasana Halal Bihalal pasca lebaran Idul Fitri 1440 H untuk tidak takut melakukan puasa khususnya di bulan Ramadhon.

Menurutnya, keistimewaan yang terdapat di dalam bulan mulia itu tidak bisa ditandingkan dengan 11 (sebelas) bulan yang lainnya. Untuk itu, Gus Muafiq sapaan Kyai H. Ahmad Muafiq memberi gambaran bagaimana kita harus senantiasa melakukan puasa.

“Jangan takut untuk melakukan puasa, hal itu bukan sesuatu yang memberatkkan,” tuturnya saat memberikan ceramah tunggal pada acara Halal Bilhalal Pelindo III (Persero), Selasa (11/6/2019).

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor cabang PT Pelindo III Tanjung Perak ini dihadiri Komisaris, Direksi, Pejabat dan Karyawan serta jajaran anak perusahaan yang khikmad menyimak tausiyah yang disampaikan sang kyai dengan bumbu kelakar kecil membikin hidup suasana pagi yang cerah.

Diakhir acara, seluruh penggede PT Pelindo III mengikuti prosesi tabuh bedug yang dilakukan Dirut Pelindo III, Doso Agung dengan didampingi Gus Muafiq yang melantunkan sholawat mengagungkan Baginda Rasululloh Muhammad SAW dan ditutup saling bersalam-salaman. (RG/KJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *