Komunitas PASETA Pasukan Sepeda Tua GARUDA HITAM Gelar Takbir Keliling

Insert foto: komunitas PASETA Pasukan Sepeda Tua GARUDA HITAM

Babat. Wirafokus.com – Dihari kemenangan yang fitri ini, suara takbir nenggema ke plosok Nusantara pekik Allahu akbar, Allahu akbar, Allah akbar terus menggema, tak mau ketinggalan Komunitas PASETA Pasukan Sepeda Tua Garuda Hitam, juga ikut mengumandangkan kalimat takbir, dengan menggelar takbir keliling, di Desa Kebalanpelang Kec. Babat Kab. Lamongan. Selasa (4/6/19) 20.00 WIB.

Foto: takbir keliling berangkat yang diikuti puluhan anggota kimunitas Paseta Garuda Hitam

Takbir keliling tersebut berkumpul dan start dihalaman rumah ketua komunitas RW.05 diikuti sekitar 40 peserta sepeda ontel dari komunitas Paseta, yang dilengkapi sound sistem diangkut dengan kendaraan pemandu, dengan berpakaian seni budaya jawa dan kaos hitam takbir keliling ini melewati Desa Kebalanpelang Wetan, Besur, Pelang Kulon, serta Terpan, acara ini berlangsung sangat ramai dan meriah karna sesekali dijalan juga bertemu dengan rombongan takbir keliling yang lain.

Foto: seluruh anggota komunitas Paseta Garuda Hitam Sangat antusias mengikuti takbir keliling ini.

Dengan kesempatan yang sama Ketua Komunitas PASETA GARUDA HITAM yang juga Ketua RW.05 sekaligus bendahara LPM BASORI mengatakan.” komunitas Paseta ini berdiri sekitar 6 bulan dengan seorang Dewan Pembina yang juga Kepala Desa Kebalanpelang  Ir. Azis Bahtiar, sudah mengikuti banyak event salah satunya, ikut mengawal juara 1 sepakbola (piala Kapolsek) Babat, juga ikut memeriahkan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke 450 tahun, di Pendopo Lokatantra, dan sering mengikuti lomba jalan sehat juga mengadakan kegiatan dihari hari libur seperti di Karang Kembang Babat, tujuannya komunitas ini adalah membentuk manusia yang sehat disiplin kompak dan solid serta wawasan yang tinggi dengan menjaga nilai nilai luhur budaya peninggalan sejarah pejuang, dengan bersepeda pasti tubuh kita akan sehat, harapannya kedepan semoga Komunitas PASETA GARUDA HITAM ini semakin solid dan kompak dan semakin jaya.” jelasnya.

(Bledex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *