Wanoro Seto Fighting Club Cabang Surabaya Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan Jl. Raya Sukomanunggal Tandes

Insert foto: Wanoro Seto Fighting Club Cabang Surabaya, saat persiapan bagi bagi Takjil dibulan Suci Ramadhan.

Surabaya,Wirafokus.com– selain siswa dilatih disiplin ilmu bela diri, siswa juga dilatih kebersamaan berbagi rasa dengan masyarakat. Walaupun dengan sederhana, namun makna keiklasan yang paling utama. Perguruan Wanoro Seto Cabang Surabaya berbagi Ta’jil di Jl. Raya Sukomanunggal Tandes. Selasa (21/5/19)

Foto: Persiapan berbagi ta’jil

Giat ini mengambil hikmah ” Berbagi Kasih Ramadhan” yang artinya di bulan suci Ramadhan ini semua siswa yang berlatih di Perguruan Wanoro Seto di didik berbuat baik serta keikhlasan beramal. Selesai berbagi Ta’jil, para siswa berbuka puasa bersama dan Sholat taraweh sebelum kewajiban berlatih.

Foto: Nampak disambut antusias pengguna jalan

Ketua cabang Wanoro Seto menerangkan ” ucap syukur rangkaian berbagi kasih ramadhan sudah terlaksana, kegiatan ini semua siswa bisa mengambil hikmah. Betapun semua bisa menyisihkan rejekinya untuk berbuat kasih sesama, atas dukungan Wali murid dan para pelatih juga Bunda

Icha ketua Srikandi PP Surabaya serta Bunda Devi juga bunda Henny mendukung penuh pelaksanaan ini. saya berharap, semua rangkaian kegiatan berbagi kasih Ramadhan ini Allah yang membalasnya Amin ” terang Sylvia Yamis, SH

Foto: Siswa perguruan Wanoro Seto berbagi Takjil

Program Wanoro Seto berbagi Ta’jil dua kali, yang pertama di depan Taman Budaya jl. Genteng kali dan kedua di Jl. Raya Sukomanunggal Tandes Surabaya. Berbagi kasih Ramadhan ini terselenggara berkat dukungan penuh dari para pelatih, dan donatur diluar Perguruan Wanoro seto, Berbagi kasih Ramadhan sesi kedua di Jl. Raya Sukomanunggal Tandes membagikan sebanyak 350 bungkus paket Ta’jil. (Bledex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *