ORMAS PEMUDA PANCASILA PAC KRIAN, ADAKAN GIAT BAGI BAGI TAKJIL.

Insert foto: Ormas Pemuda Pancasila PAC Krian mengadakan giat sosial bagi bagi takjil di depan kantor PLN Krian jalan Ki Hajar Diwantoro Kab Sidoarjo.

SIDOARJO.Wirafokus.com – Pemuda Pancadila PAC Krian mengadakan giat bagi bagi takjil bulan ramadhan 1440.H didepan Kantor PLN jalan Ki Hajar Diwantoro Desa Ngingas Selatan Kab Sidoarjo, yang diikuti oleh Pengurus serta anggota Pemuda Pancasila dan Srikandi Krian, dengan berbuat amal dan berbagi kepada sesama, karena dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini semua amal kebaikan dilipat gandakan pahalanya, berbuat kebajikan kepada sesama ummat islam khususnya dan kepada sesama ummat manusia dan ummat beragama pada umumnya, dibulan yang suci ini untuk mendapat berkah dan maghfirohnya,

Foto: Seluruh anggota PP dan pengurus sedang mengepaki bungkusan takjil

Acara dimulai jam. 15.20 wib, dengan pengepakan takjil berupa roti dan satu botol air mineral + satu gelas, yang dilakukan bersama sama kompak satu komando, selanjutnya menuju lokasi dijalan Ki Hajar Dewantoro depan kantor PLN,  pembagian takjil dilakukan jam.16.30 hingga selesai.

Foto: Pemuda Pancasila PAC Krian selalu bersinergi dan bersatu demi kebajikan

Kegiatan bagi bagi takjil tersebut diikuti sekitar 20 anggota dari pengurus dan anggota serta Srikandi, dengan membagikan 500 bungkus takjil , yang dibagikan kepada pengguna jalan umum baik roda dua dan roda empat serta tukang becak yang melintas dijalan Ki Hajar Diwantoro Ngingas Selatan. Tujuanya adalah mendidik para kader kader dan anggota Pemuda Pancasila agar tercipta rasa sosial yang tinggi antar sesama.

Foto: Ketua Pemuda Pancasila PAC Krian Bung Supriyadi, sedang memberikan keterangan kepada awak media Wirafokus, seputar kegiatan bagi bagi takjil.

Dalam sesi acara tersebut ketua Pemuda Pancasila PAC Krian Bung Supriyadi menjelaskan.” Tujuan dari bagi – bagi takjil ini adalah mempererat tali persaudaraan antar sesama dan ummat beragama beserta ummat manusia pada umumnya. Dengan berbagai perbedaan utk menjadi satu tujuan, dengan tetap beridiologi pancasila dan UUD 45, serta mempertahankan NKRI.” jelasnya. (Bledex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *