― Advertisement ―

Dugaan Korupsi Gedung Pemkab 151 M, Penyidik KPK Panggil Ketua DPRD Lamongan 2014-2018

Lamongan, Wirafokus.com.- Lagi-lagi Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Gedung Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan tahun anggaran...
BerandaPeristiwaPeogram TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember Selesai 100% dan Sesuai Schedule

Peogram TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember Selesai 100% dan Sesuai Schedule

Insert foto : Pangdiv 2/K Mayjen TNI Tri Yuniarto,  S.A.P, M.Si M., Tr. Han, didampingi Bupati Jember dr, Hj Faida, MMR saat melihat salah satu stand dalam acara penutupan TMMD ke 104 Tahun 2019

Jember, wirafokus.com – TMMD Ke 104 tahun 2019  kodim 0824/Jember Hari ini resmi ditutup, hal ini ditandai dengan upacara penutupan TMMD yang dilaksanakan di lapangan Ds. Gunung Malang Kec. Sumberjambe yang ditutup oleh Pangdiv 2/K Mayjen TNI Tri Yuniarto,  S.A.P, M.Si M., Tr. Han sekaligus sebagai Irup upacara penutupan,

Turut mendampingi dalam penutupan TMMD tersebut Danrem 083/Bdj Kol Inf Bagus Suryadi Tayo, Danbrig-9/R, Bupati Jember Dr. Faida, Dandim Jember dan para Dansat Jajaran Korem dan Kostrad yang berada di wilayah Jember, (27 Maretl 2019)

Dalam laporan singkatnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar yang sekaligus sebagai Dansatgas TMMD Ke 104 melaporkan bahwa seluruh Sas fisik telah selesai 100 %. dan berjalan sesuai schedule yang telah ditentukan.

Pada kesempatan tersebut Dandim selaku Dansatgas menyerahkan Proyek TMMD ke 104  kepada Bupati Jember dr. Faida yang disaksikan oleh Pangdiv 2/K Mayjen TNI Tri Yuniarto,  S.A.P, M.Si M., Tr. Han

Dalam Amanat Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Selaku PJO (Penanggung Jawab Operasional), Pangdiv 2/K menyampaikan bahwa  TMMD adalah wujud dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui Kementrian  dan lembaga Pemerintah terkait.

“Ada beberapa sasaran baik Fisik maupun Non Fisik seperti pengaspalan jalan, Pembangunan mushola, pos kampling, jogging track, jembatan dan drainase yang semuanya alhamdulillah sudah seratus persen dan untuk Non fisik ada berbagai penyuluhan mulai wasbang, Narkoba, Kesehatan yang dilaksanakan sesuai jadwal,” imbuh Danrem 083/Baladhika Jaya.

Diharapkan dengan TMMD maka semangat gotong toyong, persatuan dan kesatuan tumbuh dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya warga desa Gunung Malang.

Hal ini Sejalan dengan tema“ Melalui TMMD kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional” kata Alumnus Akmil 93 itu.

Selesai penyerahan Proyek oleh Dansatgas, dilanjutkan pemberian bantuan Kursi Roda, Tripod, alat bantu dengar dan Penyerahkan KTP oleh Pangdiv, Danrem, Bupati dan Dandim.

Masyarakat sangat antusias bahkan kita tadi mendengar masyarakat meminta langsung kepada Bupati Faida untuk memperpanjang TMMD di wilayahnya, Minta pak Danrem dan pak Dandim untuk penambahan waktunya, kata Faida Bupati Jember. (H.5/A590)